alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kencani Bini Tukang Bakso Kena Denda Damai Rp20 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78f4392f568d60ec1fcce3/kencani-bini-tukang-bakso-kena-denda-damai-rp20-juta

Kencani Bini Tukang Bakso Kena Denda Damai Rp20 Juta

Agan Stealth udah ga pernah kasih "pemanis" di BP lagi,
gw bukan pengganti, tapi ada baiknya BP ga melulu nastak, nasbung atau cebong kampret..
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BENAR-benar keterlaluan Ny. Samini, 35, dari Wonogiri ini. Ditinggal suami jualan bakso ke Yogyakarta, dia malah terima “bakso” lelaki lain. Untung saja suami bisa diajak kompromi. Ketimbang diproses polisi, Gito, 25, diminta bayar denda damai Rp 20 juta. Denda dibayar Samini langsung diceraikan.

Spoiler for Spoiler 1:



Bakso Wonogiri sudah merajai pasar. Bakso asli kota Yogya, di Yogya sendiri sudah “punah” terdesak oleh ekspansi bakso Wonogiri. Padahal tak kalah enaknya bakso Yogya tersebut. Ada tetelan (daging campur tulang), ada tahu pongnya. Entah kenapa bakso Yogya tenggelam tanpa ada yang menyayangkannya.

Spoiler for Spoiler 2:



Karena bakso Wonogiri demikian beken, Wiyono, 40, warga Kecamatan Sidoharjo, dengan pedenya mengadu nasib jualan bakso di Yogya. Dia pulang ke Wonogiri seminggu sekali, dalam rangka setor benggol komplit dengan bonggolnya tentu saja.

Spoiler for Spoiler 3:



Istri Wiyono, si Samini masih muda, sehingga dia tak puas hanya dapat kehangatan malam seminggu sekali. Kebetulan ada anak muda tetangga desa, sepertinya naksir dirinya. Mumpung lagi kesepian, lampu ijo pun dinyalakan, sehingga Gito pun tanpa ragu memacari bini Wiyono tersebut

Spoiler for Spoiler 4:



Jika pria wanita sudah berkoalisi, ke mana lagi jika tidak eksekusi? Situasi di rumah Samini relatif aman, sehingga dengan tenang keduanya asyik masuk dalam tata niaga asmara. Maka sungguh aneh kelakuan Samini ini. Di kala suami jualan bakso di Yogya, masak istrinya di rumah malah menerima “bakso” lain tanpa kuah dan pangsit.

Spoiler for Spoiler 5:



Setiap ada kesempatan, Samini-Gito berpacu dalam birahi. Lama-lama ada juga warga yang tahu, sehingga memberitahukan kepada Wiyono. Tentu saja si tukang bakso ini segera kembali ke kampungnya, untuk menghajar penyerobot istrinya.

Spoiler for Spoiler 6:



Kabar itu memang bukan hoax, dia melihat sendiri bagaimana Gito anak muda tetangga desa masuk ke kamarnya. Tapi Wiyono sadar bahwa main hakim sendiri tidak baik, wong dia juga tak punya palu kayu. Sebagai jalan terbaik, dengan disaksikan Pak Kades, Gito hanya diminta bayar denda Rp 20 juta tanpa PPN. Dengan demikian perkara langsung di SP3.

Spoiler for Spoiler 7:



Tentu saja Gito menerima solusi ini, ketimbang sampai masuk penjara. Beberapa hari berikutnya denda itu dibayar tunai, meski keluarganya harus jual ini itu. Adapun Wiyono seterimanya uang itu segera akan menceraikan istrinya. Mau diambil alih oleh Gito atau tidak, terserah pasar.

Lumayan dapat tambahan modal jualan bakso. (gunarso ts)

Spoiler for Spoiler 8:



Spoiler for Sumber:


pesan dari berita ini adalah "Jika sudah berkoalisi, harus segera di eksekusi!"
emoticon-Ultahemoticon-Ultah

Sekian.
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Asal jangan koalisi ama fekaes aja emoticon-Recommended Seller
scorpiolama dan enengauraaaaaaa memberi reputasi
mantap sekali quotenya gan
enengauraaaaaaa memberi reputasi
Mau diambil alih oleh Gito atau tidak, terserah pasar.
__________________

Wow....


Oi TS, super bonusnya antiklimaks...!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
77665.123456 dan enengauraaaaaaa memberi reputasi

Lumayan lah TS nya buat gantiin agan stealthmania yg udah wafat emoticon-Jempol
eggnostick dan enengauraaaaaaa memberi reputasi
TS cemungud emoticon-thumbsup:
enengauraaaaaaa memberi reputasi
Mayan 20 juta bisa buat modal cari perawan di kampung...emoticon-Kimpoi
enengauraaaaaaa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
trit sampah emoticon-Blue Guy Bata (L)



































































ninggal jejak dlu buat dibuka di hp ntar emoticon-Malu (S)
enengauraaaaaaa memberi reputasi
kan maend tuh bonus ntap
enengauraaaaaaa memberi reputasi
Ternyata abang baksonya bijak emoticon-Matabelo dan lumayan dengan modal itu rasanya ga susah dapet mahar baru emoticon-Recommended Seller
enengauraaaaaaa memberi reputasi
Ternyata abang baksonya bijak emoticon-Matabelo dan lumayan dengan modal itu rasanya ga susah dapet mahar baru emoticon-Recommended Seller
enengauraaaaaaa memberi reputasi
last pict kenapa kenapa...
enengauraaaaaaa memberi reputasi
Donwori sangat mendukung trit2 seperti ini.
Selamat anda dapat BONUS..

Spoiler for Bonus:
eggnostick dan enengauraaaaaaa memberi reputasi
bayukuya1988 dan 3 lainnya memberi reputasi
Puji tuhan emoticon-Christmas

20 juta bisa buat nyewa pl bonus bikin anak emoticon-Big Grin
enengauraaaaaaa memberi reputasi
enengauraaaaaaa memberi reputasi
Masa habis keluar kamar Mandi , sekarang masuk lagii ... Jonnnii ... Sabar Joonn ...

emoticon-Matabelo
enengauraaaaaaa memberi reputasi
gambar terakhir bikin pengen berak gan...
qavir dan enengauraaaaaaa memberi reputasi
cinta damaiemoticon-Peluk
hmmm, lihat foto2 spoiler jadi inget habis ketipu beli online2

saya beli produk yang mirip2 dengan di foto2 spoiler, yang datang beda banget sama yang difoto

cmn dikirimin lingerienya doank, mbak2 nya kagak, malah mas2 yang nganter minta tandatangan emoticon-Marah
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Jenius tuh lakinya, dapet 20juta pula, istri lgsg dicerai biar gak makan hati emoticon-Big Grin
qavir memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di