alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selamat Jalan Bapak BJ. Habibie, Surga Menantimu
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78e2e92f568d238942f810/selamat-jalan-bapak-bj-habibie-surga-menantimu

Selamat Jalan Bapak BJ. Habibie, Surga Menantimu

Selamat Jalan Bapak BJ. Habibie, Surga Menantimu
Sumber gambar

Assalamualaikum

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.
Kabar duka menggelayuti bumi pertiwi, seorang negarawan, cendikiawan, ilmuwan, mantan bapak presiden, panutan kita semua, baik dalam akhlak, ilmu, dan politiknya.

Telah berpulang Bapak BJ. Habibie, pada hari ini Rabu, 11 September 2019, pada pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh putra beliau, Thareq Habibie.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Prof dr Aziz Rani dalam keterangan resminya menyebutkan bahwa Bapak BJ. Habibie masuk RSPAD sejak tanggal 1 September 2019 lalu. Beliau ditangani oleh tim dokter spesialis di bidangnya.

Trit ini ane buat khusus untuk mengenang semua kebaikan, jasa-jasa beliau. Ane mendoakan semoga Beliau husnul khotimah, ditempatkan dalam Surga-Nya. Semoga beliau juga bisa berkumpul lagi bersama cinta sejati, istri tercinta, Ibu Ainun.

Ane bersaksi beliau adalah orang baik, prilaku beliau bisa dijadikan panutan. Ane sedih, merasa kehilangan. Kehilangan putra terbaik bangsa. Sore tadi, ane sempat lihat berita di TV, mengatakan kondisi beliau sudah membaik, ane seneng GanSist, beliau masih diberi umur untuk memberi manfaat bagi orang lain. Ketika ada kabar dari grup WA, ane langsung mencari tahu lewat tayangan televisi, ternyata Allah lebih sayang sama beliau.

Meskipun Almarhum sudah tiada, namun nama Beliau tetap harum dan terpatri di dalam hati seluruh rakyat Indonesia.

Selamat jalan bapak demokrasi, beliau pantas dikatakan sebagai Bapak Demokrasi karena sewaktu beliau mulai menjabat sebagai Presiden RI, kita semua baru bisa menyuarakan demokrasi.

Semoga akan ada Habibie lainnya yang dapat mengharumkan nama Bangsa. Selamat jalan Pahlawan Bangsa, Surga menantimu.

Ane pamit undur diri, marilah sejenak kita mendoakan Beliau, semoga beliau husnul khotimah. Salam hangat selamat beraktifas.


Sumber : Link
Indriaandrian dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
semoga husnul khotimah
sedih😭
sediiihh😭.

Indonesia kehilangan putra terbaiknya
iissuwandi memberi reputasi
Selamat jalan bapak pesawat rest in peace emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
iissuwandi memberi reputasi
turut berduka.
selamat jalan mbah.
jasamu luar biasa..
btw, semoga anak ane yg nama nya jg habibi bisa secerdas beliau.
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ane sediiihhh, Ya Allaaahhemoticon-Mewek
rirandara memberi reputasi
Quote:


Sedih ane Gan


Semoga anaknya bisa secerdas dan secemerlang bapak bangsa BJ Habibie Ganemoticon-Mewek
Quote:


Asli sedih aneemoticon-Mewek
Quote:


Ane jarang nangis kalo ada yg wafat, tuh. meski kenal. Tapi, kalo orang itu sangat berkesan, ane kok nyesek banget rasanya. Ini termasuk yg bikin ane nyesek😭
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Sama Gan, nyesek ane. Berasa kehilangan bangetemoticon-Mewek
selamat jalan, Pak. yg mencintaimu mendoakanmu 😭😭😭
iissuwandi memberi reputasi
kembali bersatu dengan bu ainun..
turut berduka cita..
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Aaamiiinn, moga masuk JannahNya😭
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Beliau udah gak sakit lagi, semoga masuk surgaemoticon-Mewek
Quote:


Aamiin ya Rabb
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Sedih asli akuemoticon-Mewek
Semoga khusnul khotmah
iissuwandi memberi reputasi
sad sad sad emoticon-Turut Berduka
iissuwandi memberi reputasi
my heroemoticon-Sorry
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Aamiinnn aaaminnn
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di