alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d534c768d9b170f472bdace/profil-briptu-hedar-yang-tewas-setelah-disandera-di-puncak-papua

Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


Belajar soal hubungan internasional dulu sono gan.. emoticon-shakehand
Quote:


Gimana caranya membasmi secara senyap?
Emang dunia internasional ngga akan tau gitu?
Quote:


Quote:


Bedakan teroris dengan sparatis, kakau ga bisa bedain jangan komentar bikin malu
jinpari22 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kelompok2 ataupun gerakan seperti itu bukannya sudah masuk dalam terorisme ya, tapi ga pernah disebut aksi terorisme. giliran menyangkut agama tertentu auto terorisme

dari jaman belanda sampe jaman org indo bisa jalan2 ke belanda kok tetap aja penyakit kita gampang di adu domba
jinpari22 memberi reputasi
Balasan post rizshad
Tni bukan aparat ya gan??
Apa yg kurang dari tni kita senjata udah macem macem apalagi sdmnya jangan nanya.keliatannya Hanya kemauan saja yg gak ada.
Quote:


Emang dunia internasional atau "dunia nasional" tau sudah berapa jumlah real seperatis yg modar gitu? emoticon-Big Grin

Gini dah.. kenapa TNI ga turun besar2an di papua.. mari kita liat contoh dari kasus pas DOM aceh..

Ga semudah itu memberlakukan operasi militer di suatu daerah/wilayah.. ada plus dan minus..

Untuk masalah separatis papua.. kita berusaha agar tindakan kita ini lebih banyakan plus nya yg nongol..
Diubah oleh khayalan
Quote:


Jadi yang diturunkan ama Pemerintah utk penanganan separatis papua TNI atau Polri?
Basmi kkb, ane rela uang pajak ane d pakai sikat habis kkb.

Jayalah Selalu INDONESIA..

Kepada POLRI & TNI, Rakyat INDONESIA AKAN SELALU MENDUKUNGMU
Diubah oleh tiobiennyo
Quote:


Sementara ini.. TNI hanya sebagai pendukung Polri dalam menangani separatis papua.
Diubah oleh khayalan
Balasan post aneiradina
oh ya maap, tapi menurut uud "kemerdekaan adalah hak segala bangsa" walaupun ini bukan penjajahan.
dan dulu papua katanya gk dijajah belanda, sedangkan menurut perjanjian, wilayah indonesia adalah wilayah yg dulunya di jajah.

apalagi kkb seperti "dibebaskan" disana.
takutnya paham mereka tersebar dan pada akhirnya rencana itu berhasil, entah rencana siapa.

btw dulukan amerika ngakuin papua sebagai wilayah indonesia karena takut ideologi komunis menyebar disitu, apakah sekarang karena hmm asudahlah
Quote:


Ga bisa dong TNI basmi2?
Lihat 1 balasan
Balasan post gentongb
iya gan, yg saya heran penangananya kok lama. dari pada timbul korban lagi.
Balasan post aneiradina
setahu aku klo ini konflik internal. jadi TNI gk bisa ikutan,
Quote:


Tekhnik dan caranya beda.
GAM juga lama kan titik terangnya.

Papua udah jadi sorotan internasional, jangan sampai kaya timtim
khayalan memberi reputasi
di atas di sebutkan sebelumnya negosiasi itu di tembak setelaah negosiasi atau gimana?
#RESPECT
Turut berduka cita, emoticon-Frown

emang baaangsaaat itu Teroris Papua!!!! ,biadap!!!!
Quote:


Emang dulu GAM ga jadi sorotan internasional gitu?
Quote:


Katanya separatis? Menurut agan2 disini lho
Lihat 1 balasan
[quote=aircrash;5d5369629a972e3f596835bd]*Hormat
Ini pahlawan yang sesungguhnya, dibandingkan dengan pendemo2 yg ngga jelas tujuannya.

Pintar berbahasa jerman, sayang banget anak muda multitalenta ini harus tewas karena dibunuh.

Kemaren ane udah udah terkesima dengan Panglima TNI yang bisa berbahasa Perancis, skrg juga terkesima dgn Briptu yg pandai berbahasa jerman namun sayang harus tewas di tangan pemberontak[/quote salah tugas ni orang pinter bahasa jerman tugas di papua, kalau papua kasih aja yang tipenya ganas dog emoticon-Sundul Up
serem gann semoga dapat cepet ditangkap itu
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di