alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya
4.5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53482f28c9910d9c1c61ac/anies-tegaskan-tak-balas-bully-tapi-jawab-dengan-karya

Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya

Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan akhirnya buka suara atas bully dan kritikan yang diterimanya belakang ini.

Menurut Anies, ia tidak akan menjawab kritikan itu dengan kata-kata, melainkan dengan karya.

Anies menegaskan, ia akan menuntaskan janji-janji kampanye dalam lima tahun kepemimpinannya. Ia minta masyarakat pegang janji itu.

Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya

"Janji-janji lima tahun, Insya Allah akan kami kerjakan. Insya Allah, kami pegang janjinya. Tujuannya menjawab kata-kata dengan karya, saya akan menunjukkan dengan karya. Sehingga, masyarakat melihat dahulu janji apa, lalu karyanya apa," kata Anies di ILC, Selasa malam, 13 Agustus 2019.

Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya

Anies menuturkan, visinya ingin membangun Jakarta yang maju, lestari, keadilan, dan kesejahteraan.

Ia menyebut, sering kali jadi kepentingan masyarakat paling penting tidak diperhatikan di sosial media. Padahal, warga Jakarta nomor satu soal kesehatan dan biaya hidup.

Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya

"Lihatlah visi kita, kita ingin bikin kota maju, lestari yang membangun keadilan kesejahteraan. Yang mau dibangun di Jakarta adalah keberadaban, turunannya ada yang bisa terlihat dan tidak terlihat," jelasnya.

"Target kami menuntaskan yang sudah ada, semua yang jadi masalah akan diberi solusi sama-sama," kata dia.


Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya


Yang sabar ya.. emoticon-Leh Uga

Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya
manutdloyalist dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
manutdloyalist dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmmmmmm...
selamat berkarya ya om
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi


karya PLINTAT PLINTUT ! ? emoticon-Malu
manutdloyalist dan 14 lainnya memberi reputasi
manutdloyalist dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


karya kegoblokan yang hqq ?? emoticon-Malu
ibin01 dan 44 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ngoahahaha mau bales gimana org emng kenyataannya cuman ngelawak
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi



karya bermanies kata2 ? emoticon-Malu
manutdloyalist dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


karya penipuan ? emoticon-Malu
ibin01 dan 22 lainnya memberi reputasi
Wihh... Pilpres 2024 masih jauh.. dah mulai dinaek naekin nih berita anies..
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Karyanya yg membantu secara signifikan apaan ya?

Klu jokowi MRT punya buat DKI.

emoticon-Bingung
manutdloyalist dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
https://m.akurat.co/id-722217-read-tidak-semua-warga-jakarta-bisa-merasakan-nikmatnya-makan-daging-kurban

Astajim daging kurban untuk kaum dhuafa aja dikorupsi, kedoknya siap saji udah masak koki bintang 5, nyatanya cuma seporsi untuk sekeluarga, kejem bener tuh yang biasanya bisa masak 2-3 kali untuk makan sekeluarga sekarang cuma dikasih seporsi untuk satu kali makan satu orang, ane bayangin mereka kumpul hari raya sekeluarga di meja makan tengahnya ada sepotong kecil daging bintang 5 (yang gak enak-enak amat) bagi-bagi dah tuh lauk secuil-secuil, anak-anaknya pada pegang piring nasinya doang, yah itulah lebaran era wan abud emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
manutdloyalist dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saekicorp.
Itu mah bukan bully tapi buat ngaca emoticon-Big Grin

Karya emoticon-Big Grin









Charger station


Gardu Listrik


Gerai Ikan cupang



manutdloyalist dan 18 lainnya memberi reputasi
Quote:


manutdloyalist dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memang apa karyanya????? emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
manutdloyalist dan 16 lainnya memberi reputasi
bingung mau bilang apa
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
inspired by yanglek nih anies kaya nya
emoticon-Leh Uga


#anieslexsugar
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
Yg ketepu tuh jkt58 bersyariah..., cebong mah gak milih kang tepu.., jd numpang ngakak ajee..
emoticon-Ngakak
manutdloyalist dan 16 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bambu plintat plintut


emoticon-Malu (S)
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Besek bambu buat wadah daging. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Lanjutken
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di