alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selepas dari Kolombia, Anies Melancong ke AS
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27f70b09b5ca35f370affd/selepas-dari-kolombia-anies-melancong-ke-as

Selepas dari Kolombia, Anies Melancong ke AS

Selepas dari Kolombia, Anies Melancong ke AS GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang durasi kunjungan luar negeri selama dua hari. Anies tak langsung kembali ke Tanah Air usai menghadiri pertemuan di Medellin, Kolombia.
 
"Pak Gubernur akan melanjutkan perjalanan ke AS (Amerika Serikat) dan nanti Kamis, 18 Juli 2019, baru kembali (ke Tanah Air)," kata Sekretaris Daerah Pemprov DKI, Saefullah, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/7).
 
Saefullah enggan membeberkan kegiatan Anies di Negeri Paman Sam. Ia hanya menyebut Anies memiliki agenda lain yang harus dihadiri.

"Yang jelas di Kolombia menjadi narasumber. Kemudian nanti di AS ada beberapa agenda," ujarnya.
 

Baca juga: Jakarta akan Miliki Ruang Terbuka Hijau Baru
 

Anies terbang ke Kolombia sebagai pembicara World Cities Summit. Dalam laman resmi World Cities Summit www.acimedellin.org, ratusan kepala daerah sejumlah negara di dunia akan menghadiri pertemuan itu. Para kepala daerah akan membahas mengenai inovasi, kepemerintahan, dan budaya negara
 
Ini bukan kali pertama Anies berkunjung ke luar negeri. Sebelumnya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pernah melakukan kunjungan kerja ke Tokyo, Jepang, Turki, dan Singapura. Di Tokyo, Anies membahas perencanaan pembangunan kota. (Medcom/OL-1)

https://m.mediaindonesia.com/read/de...elancong-ke-as

Luar biasa gub kitak2 klu kunjungan ke luar negeriemoticon-Najis
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


mumpung masing gaberner bro
ni orang gak bisa kerja, taunya cuma jalan2 dan bergaya kek presiden emoticon-Big Grin
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
ga ada wakil padahal emoticon-Wakaka:

keturunan onta pengen jalan-jalan ke negara kafir gratis emoticon-Wkwkwk:

simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Tanya dulu, tujuannya apa, dan pakai duit negara nggak? Dia sudah asal pergi tanpa bilang tujuan, meninggalkan provinsi jadi autopilot saja sudah ngawur.

Itu diselidiki kenapa sih? Nggak ada apa pihak pemerintah yang gatal sama doi?
ekaputra19 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
Lihat 1 balasan
bebas lah mbujas
simsol... memberi reputasi
Ga ada wagub padahal. emoticon-Leh Uga
simsol... memberi reputasi
pemborosan, apalagi dia yg bicara
simsol... memberi reputasi
ane ga diajak pak? emoticon-Frown
simsol... memberi reputasi
Selama ke LN selalu membahas perencanaan pembangunan kota.

Tapi sampai sekarang ga tau apa yang di bangun selain rumah 0 Rp.
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
melancong apa melancap?? emoticon-Leh Uga
simsol... memberi reputasi
gila sudah berapa kali wan abud ngelencer, dan apa hasilnya ?
simsol... memberi reputasi
Membangun Dan menata kota kan perlu wacana. Sementara diwacanakan dulu sudah cukup. Realisasinya kapan-kapan kalau ingat
dsturridge15 dan 5 lainnya memberi reputasi

Mumpung jadi pejabat yah, jalan2 gratis.
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh Ahyau
Gw cuma pesen begini :

Di negara orang jangan bilang air harusnya dimasukin ke bumi dan kesalahan fatal kalau dialirkan ke laut.

Udah cukup jkt58 aja yang malu jangan sampai seluruh bangsa Indonesia yang malu.
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
ngomong sih gampang.. pelaksanaan?? kaga pernah ada gw liat

well said lah buat anies, duit pajak gw dipake mulu sama dia untuk plesiran.. enjoy aja nies
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
mau komparasi tata kata wan abud..
simsol... memberi reputasi
Plesir doang bisanya, hasil 0. emoticon-Ngakak

Eh tambahin deh, hasil 0,5. emoticon-Wakaka
simsol... memberi reputasi
gabener kan masih jomblo ya bebas dong jalan-jalan
nti kalo ada pasangannya baru bisa jalan-jalan berduaan

emoticon-Leh Uga
simsol... memberi reputasi
dy jalan -jalan ke negara kafir
terus jakarta di tinggal

dan gak pake PLT...

Ya uda...
simsol... dan 48y24rd memberi reputasi
Balasan post lupineprince
Quote:


Walau doi ada, emang udah autopilot gan. emoticon-Malu
riezazura dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh to2wnrt
Hahaha... dari awal toh tidak ada yang bisa diharapkan dari gubernur satu ini, entah apalah urgensinya jadi pembicara dimana2, ngomongin inovasi ini itu, tapi tak ada yang diterapkan sendiri. Tapi kita cela sampai berbuih2 juga tak ada gunanya, Anies tidak akan berubah, begitu juga pendukungnya.

Yang saya sesali hanya pemimpin sebelum dia yang menurut saya bisa memberikan gelombang perubahan di negri ini, dihancurkan karier politiknya hanya karena ambisi gubernur sampah ini menjabat.
asukashin dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di