alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Lebih Baik Mati Daripada Berkhianat, Ambil Jabatan, Ambil Semuanya, Ambil!
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27ba28e83c72757552c3df/prabowo-lebih-baik-mati-daripada-berkhianat-ambil-jabatan-ambil-semuanya-ambil

Prabowo: Lebih Baik Mati Daripada Berkhianat, Ambil Jabatan, Ambil Semuanya, Ambil!

Prabowo: Lebih Baik Mati Daripada Berkhianat, Ambil Jabatan, Ambil Semuanya, Ambil!

Teka-teki mengenai posisi Partai Gerindra pasca Joko Widodo dan Maruf Amin diumumkan sebagai pemenang Pilpres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai menemui titik terang.

Posisi partai besutan Prabowo Subianto menjadi sorotan publik seiring wacana rekonsiliasi yang muncul. Publik kerap memaknai arti rekonsiliasi sebagai proses Gerindra bergabung di barisan pendukung Jokowi-Maruf.

Namun dalam video terbaru pidato Prabowo yang diunggah Ketua DPP Partai Gerindra Iwan Sumule di akun Facebook pribadinya, seolah menjadi jawaban arah politik partai berlambang kepala Garuda.

“Jawabannya adalah bahwa Gerindra adalah membela kebenaran. Itu jawabannya. Gerindra membela kebenaran, Gerindra tidak gentar membela kebenaran dan keadilan,” tegas Prabowo dalam video yang diunggah Jumat (12/7) itu.

Prabowo yang tampak sedang berbicara dengan para pendukungnya menegaskan bahwa Gerindra akan selalu ingat pada rakyat dan tidak pernah berkhianat.

Dia juga memastikan bahwa dirinya akan memilih mati ketimbang harus mengkhianati perjuangan rakyat.

“Saya katakan kepada kalian. Lebih baik Prabowo mati daripada berkhianat kepada rakyat Indonesia,” tegasnya yang sontak mendapat tepuk tangan dari seisi gedung.

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku tidak tergiur dengan berbagai jabatan yang disodorkan kepadanya. Dia mempersilakan jabatan-jabatan itu diambil oleh pihak lain demi menjaga diri untuk tidak mengkhianati rakyat.

“Ambil jabatan! Ambil pangkat! Ambil semuanya, ambil! Tapi kita tidak akan berkhianat kepada rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Dalam unggahan ini, Iwan Sumule menambahkan keterangan yang menunjukkan bahwa dia tegak lurus dengan jalan pikiran Prabowo.

“Cocok. Saya pun akan bersamamu jenderal. Istiqomah,” tutupnya sembari menambah emotikon kepalan tangan.



SUMBER
knoopy dan 12 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Ditunggu bukti keberpihakan Gerindra terhadap rakyat di pembahasan UU dan pemilihan anggota BPK, KPK di DPR.

Kalo ujung2nya tetep orientasi mengamankan rejeki kroni sih percuma ngepal2.
lintanghartanta dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"lebih baik mati dari pada berkhianat dg cara pergi ke yordania"

*Tong kosong nyaring bunyinya

*Air beriak tanda tak dalam
killergodnana dan 36 lainnya memberi reputasi
Sekalian anggota DPR dari partai itu gak usah menjabat aja.
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
bakar sekolah
korupsi
makelar reklamasi
pembela pengganda uang
bandar narkoba
scamming atm
video porno
makelar parkir
penipuan
pedophil
pelecehan seksual

masihkah perlu ditanyakan komitmen wowok cs dlm membela kebenaran??
scorpiolama dan 35 lainnya memberi reputasi
Quote:


wowok mulai dr leluhurnya yg jd antek kumpeni, bapaknya yg jd prri sampe wowoknya yg coba kudeta habibie udah membuktikan bahwa gen pengkhianat itu bisa diwariskan
gojira48 dan 19 lainnya memberi reputasi







scorpiolama dan 13 lainnya memberi reputasi
Quote:


lu modar gih jendral kampret emoticon-Big Grin


dia pikir dia yg punya kebenaran
padahal mereka terkenal dengan kebohongan dan prilaku HOAX nya emoticon-Cape d...

timunsegar dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wirocx
Tegak lurus bukannya justru berarti bertentangan ya?
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
scorpiolama dan 26 lainnya memberi reputasi
lah emang kalah, ngapain ngarep emoticon-Wkwkwk
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
ada yg ngambek.....



emoticon-No Hope
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
Gerindra kan partai besar...masuk kabinet malah rugi...klo ikut2an kek demokrat ya kd gurem gerindra

Demokrat ga punya jenis kelamin makanya makin gurem
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ijin comot gambar
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
ya baguslah, udah kalah kok masih ngarep jabatan..
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
Serah loe aja dah. Kalo gak mau jabatan ya sukur. emoticon-Big Grin
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
tanah balikin
knoopy dan 9 lainnya memberi reputasi
masih aja giting berkepanjangan emoticon-Cape deeehh
Caerleon dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Suara org putus asa

manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
Klo jadi pleciden mau gak...? Di kertanegara
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di