alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Beberapa Kosa Kata Terbaru Keluaran Versi KBBI yang Kudu GanSis Ketahui
4.53 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f58d965b24d4a88279f8f/beberapa-kosa-kata-terbaru-keluaran-versi-kbbi-yang-kudu-gansis-ketahui

Beberapa Kosa Kata Terbaru Keluaran Versi KBBI yang Kudu GanSis Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Quote:


Hehe. Unik kali

Quote:


Yup.

Quote:


Secabe kagak yah
Quote:


Mantap pula sist thread-nya. Ntar mau bikin prosa pakai diksi kahumata ah ~ emoticon-Ngacir
rykenpb memberi reputasi
Keren amat gan threadnya! Baru tau ane KBBI di perbaruin dengan nambahin isinya mulu euy
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Mksih yah atas mampirnya. Sy jarang di forum puisi. Ada kelas puisi gak sis
stef.mjz memberi reputasi
Quote:


Iya dua kli setahun sis
stef.mjz memberi reputasi


Quote:


Oooo gituuu mantap mantapp makasih gan infonya baru tau ane... siapa gan yang memperbarui ngomong ngomong??
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Enggak ada kelas puisi, sis. Bebas aja nulisnya. Ditunggu yaa
rykenpb memberi reputasi
Quote:


In shaa Allah. Hanya itu saya gak biasa nulis sepanjang itu. Kumpulan juga gak. Hehe...
Quote:


Paling om tante KBBI sis.
lintanghartanta memberi reputasi
Kok aku ga pernah denger itu semua
Sebenernya aku orang Indonesia bukan sih
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Ntar ane cek daftar sensus dulu yak emoticon-Ngakak
Keep Ngaskus gan emoticon-Cendol Gan
rykenpb memberi reputasi
Quote:



oke2 gan.

Salam Kota Lulo gan. Ahhai.
liee memberi reputasi
thanks infonya sayang
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Smsm beb. Gadang yah
liee memberi reputasi
Balasan post dhikapradana
Dan aneh. Jgn lupa itu, kata2x seumuran jagung biasanya jarang dipake.
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Ya gitu deh. Tapi setidaknya kita mengenal
zhenya memberi reputasi
Quote:


seandainya bisa dikloning mah pasti udah banyak gan dari dulu orang yang mau kloning otak einstein emoticon-Hansipemoticon-Maluemoticon-Ngakak
rykenpb memberi reputasi
Diubah oleh shoyusushi


Quote:


Wkwkwkwk om tante... udah akrab banget gan sama om tante KBBI kayanya... semacam researchernya kali ya??
rykenpb memberi reputasi
singgah lagi
rykenpb memberi reputasi
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di