alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
5 Rekomendasi Taman di Singapura yang Enak Buat Ngadem
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cae8f0577a962fa6d8060/5-rekomendasi-taman-di-singapura-yang-enak-buat-ngadem

5 Rekomendasi Taman di Singapura yang Enak Buat Ngadem

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Bisa buat referensi neh oktober besok kesana ......mantap gan
mantap gan, thread yang sangat menarik, bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan. ditunggu gan thread berikutnya😁😁😁
leh ugha nih 😂
bagus juga tempatnya ya, bikin damai suasana kalau liat yang hijau-hijau, apalagi kalo pagi hari
wah adem adem banget yak. bagus nih threadnya, jarang ada yang bahas soal taman taman yang ada di singapura, biasanya tempat perbelanjaannya doang, sedangkan bosen banget kalau kesana buat belanja doang kan. nice thread gan bermanfaat
maen lah ke rumah ane....masih asri..gak kalah sama singaur
kayanya semua taman disana enak buat refreshing dan menenangkan diri karena tenang dan bersih. smoga indo cepat menyusul singaporeee
singapore tahu betul bagaimana membuat wisata alamnya betul2 indah, terawat dan bagus sekali
thread mantab nih taon baru ajak istri ke spot2 ora umum emoticon-Ngakak (S)
yah ini adalah salah satu dari hal paling di unggulkan di singapur.
mereka bisa banget jaga kebersihan dan fasilitsasnya buat masyarakat sehingga masyarakatnya punya kesadaran diri juga buat jaga lingkungannya.
kalo dimari kebersihan kaya gitu cuman bisa diliat di 2 bulan awal taman di buka wkwkwk ayo dong indo contoh singapur, jangan malu belajar dari pemerintah singapur gmn caranya jaga kebersihan dan fasilitas umum. jangan cuman katanya study banding, tp malah liburan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
waaah bagus bagus yaa tamannya, kalo tamannya model begini bikin pikiran jadi tenang, apalagi kalo sambil piknik gitu pasti enak banget deh nenangin diri dari segala aktivitas hihi
Mantulll bgt yaaa...di Indonesia jg mulai byk taman2 yg bagus... tinggal bgm perawatannya... terutama dr kaum vandalisme yg hobi coret2...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
nih buat ngadem

wah tempatnya bagus-bagus ya, keren-keren tapi sayang di singapura ya. di indonesia juga banyak kok yang kayak gitu. tempatnya bagus, cocok buat foto-foto. pokoknya instagramable banget kek di taman nasional baluran atau yg lag ngehits ecopark yg ada di semarang. yuk main kesana yuk gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
otw gan
bookmarked dulu ahh 😁
Halaman 2 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di