alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Curahan Hati Fans Loyal Timnas Indonesia Sehabis Dilibas Thailand 0-3
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78dbcdc820845b22077b70/curahan-hati-fans-loyal-timnas-indonesia-sehabis-dilibas-thailand-0-3

Curahan Hati Fans Loyal Timnas Indonesia Sehabis Dilibas Thailand 0-3

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6


Aku sih oke aja gpp lanjutkeun
kalah emang gaenak... tp nrima kalah dgn lapangdada itu mantul... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
ayam sayoorr
klo menurutku sih SDA org indo mmg blm siap buat maju.. ga cuma sepakbola, semuanya mmg blm siap buat dewasa.. ujung2nya ada kepentingan.. hahahaha
gw pikir pikir kita kek pinoy dah, pernah liat wawancara warga pinoy mereka angkat tangan sama sepakbola nya dan lebih milih timnas basket nya kalau +62 badminton wkwkwk, gaboleh gitu lah bre jelek" nya timnas bola kita kudu tetep di apresiasi. emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh Vinzarc
Quote:


lw percaya gk, kalo sampe kiamat indo gk bakal bs sampe semifinal.piala asia

dan skr gw mulai ragu indo sampe kiamat bs juara level asia tenggara

indo bisa juara kalo pesertanya timor leste, aceh, papua, papua nugini. karba gw yakin 20 thn lagi indo pecah
Salut buat Agan yang masih support Timnas emoticon-2 Jempol . Ane udah gak peduli ama Timnas 5 tahun terakhir. Udah gak pernah nonton pertandingannya, udah gak update info, kalo kalah ya udah gak nyinyir, gak sedih, biasa aja, kalo menang ya biasa aja.

Yang jadi pertanyaan ane sampe sekarang, nih dunia perbolaan Indonesia emang udah didesain buat "mainan" para jendral / pensiunan aparat ya Gan? kok kesannya dari dulu sampe sekarang, bahkan sampe sempet dibekukan pemerintah, tetep aja kualitasnya kayak gini, bahkan pemerintah kayak gak berkutik.
Diubah oleh mazgenggonk
Quote:


Lihat kasusnya dulu gan.
Mantan bintang di negara ini dianggap sbg attacking dog.nah waktu itu pssi lagi ada kasus dgn kemenpora sampai pssi di banned sama pemerintah.nah disinilah peran mantan bintang dipilih sbg ketum pssi.dgn adanya mantan bintang maka orang kemenpora nggak bakal berani intervensi internal pssi hasilnya luar biasa pengaturan skor level barbar.
Sebenarnya nggak cuma pssi dah coba lihat bumn komisaris rata2 juga di isi mantan bintang tujuannya ya hampir sama emoticon-Cool
Suka deh sama jawaban jawaban beliau. Bener bener ngga keliatan menghakimi atau gimana tapi keliatan jelas mewakili perasaannya
.noh piala asia aja klepek".....

baru masuk final aja ud diundang ke acara disana sini..... lawan malaysia menang mudah di awal, pas di final keok.....


emang gila ya... ini sadar atau tidak sadar.... dan sudah berencana untuk menjadi tuan rumah pildun....... emang muka beton pada ya........


kaga ngerti gua maunya apa sebenarnya yg ngurus sepakbola.... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
davinof memberi reputasi
timnas = totong
Dari jawaban wawancara, saya simpulkan dia ini cowok setia... emoticon-Betty
jawabannya keren keren sih. "Enggak, karena menjadi pendukung timnas itu harus siap kecewa. Tinggal gimana caranya lo ngatur espektasi lo waktu dukung timnas." bener banget, namanya juga pendukung ya, siap dukung disaat apapun
Sampai kapan pun Sepak bola indonesia jalan di tempat....emoticon-Peluk
walaupun kalah tetap mendukung timnas ane mah, semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi
charlie setya ben
Kalah menang itu biasa tapi kalo kalah melulu namanya apa? Tolol apa goblok?
kalau pemainnya masih seperti pendeker gak akan ada majunya
kalah itu biasa, menang itu baru luar biasa 🤣
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di