alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia
4.79 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55572728c9913e48429f16/5-alasan-perceraian-paling-aneh-di-dunia

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 19
Quote:


Haha lebih aneh lagi tuh😅
Quote:


Banget, cuma hal sepele ya, kan?
darmawati040 dan ReCapther memberi reputasi
Quote:


Hahaha
ReCapther memberi reputasi
emoticon-Ngakak hanya gara2 mencet odol emoticon-Ngakak
lintangayudy memberi reputasi
yg no 5 masalah sepele, odol kalo dipake terus ujung2nya abis juga..
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Quote:


iya gan... kayak penerawangan netizen yang ini juga neh.... biasanya jadi disangkut pautin ke masalah yang laen emoticon-Big Grin
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


ane juga sebel kok gan sama yang mencet odol dari tengah... sifat dan kebiasaan orang kan beda beda ya... buat ane mencet odol dari ujung itu bikin rapih bentuk dan lebih cepet ngeluarin odol dibanding yang mencetnya dari tengah tengah... masalah adaptasi kebiasaan dan perbesaan perspektif tentang kerapihan aja sih gan kalo menurut ane emoticon-Cool
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iya, Sis emoticon-Cape d...
Quote:


Iyup, gan. Sepele banget kan?
Quote:


Huum, sist
Quote:


Iya keknya gitu
Quote:


Betul. Cuma bercerai karena kasus seperti itu sepertinya konyol banget gitu
Uddineses memberi reputasi
cerai karena udah dapet kewarganegaraan sini en (lantaran itu) pasangannya udah kagak dia perluin lagi.
lintangayudy memberi reputasi
ada2 aja gan
lintangayudy memberi reputasi
anjrit ampe patah emoticon-Takut
lintangayudy memberi reputasi
Bercerai karena jerawat ane pernah baca tuh emoticon-Hammer (S)
lintangayudy memberi reputasi
njir gara gara mencet odol doang wkkw
lintangayudy memberi reputasi
cuman ragara odol emoticon-Cape d...
lintangayudy memberi reputasi
Kalo kata petuah dosen ane dulu, "cari jodoh jangan liat bagus2nya, tapi cari hal2 yg sampai sama sekali ga bisa ditoleransi. Karena sekali ada, gugur semua itu bagus2nya."
lintangayudy memberi reputasi
ternyata alasan yg terlalu aneh itu terjadi didalam negeri...gw kirain yg aneh2 cuma ada diluar negeri sana emoticon-Ngakak
lintangayudy memberi reputasi
Halaman 3 dari 19


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di