alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Keren & Ikonik, Beginilah Live Action GTA San Andreas Versi Indonesia
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d534e2cc0cad741254c3c90/keren-amp-ikonik-beginilah-live-action-gta-san-andreas-versi-indonesia

Keren & Ikonik, Beginilah Live Action GTA San Andreas Versi Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Hahaha emg kreatip gan.
amdar07 memberi reputasi
video apaan
amdar07 dan 10031635 memberi reputasi
ini videonya ada yg syuting di lokasi selatan janti jogjakarta ya emoticon-Malu (S)
amdar07 memberi reputasi
niat banget nih bikinnya.. mantull .. keep creative
amdar07 memberi reputasi
udah nonton kmrin. bagus bener ini LA wkwkwk
amdar07 memberi reputasi
baru nonton, bukan kaleng kaleng sih youtuber ni orang emoticon-Leh Uga
yoootuuber yg kek gini hrus diperbanyak diindo, jgn cuman roomtour sma video pamit aja emoticon-Cape d...
amdar07 dan 2 lainnya memberi reputasi
asli mantep banget udah ane liat.. ternyata indonesia punya banyak sineas muda yg cemerlang
BlackFhein dan amdar07 memberi reputasi
Quote:


Masalahnya masi byk netijen2 indo pgn nya dibodohi..
Masi aja nonton video2 grebek rumah,prank, sampe pamit-balik lagi..masi dibikin yutuber krg kreatip buat naikin view sm subscriber emoticon-Cape deeehh
amdar07 memberi reputasi
asli keren orang2 ini emoticon-Angkat Beer
amdar07 memberi reputasi
Yang wong asli jogja, opo yang lagi kuliah di jogja, opo yang pas main ke jogja mesti nyengir...😅😅😅 Nek pingin simulasi klitih, mesti maen GTA iki...🤣🤣🤣🤣
amdar07 memberi reputasi
Balasan post erwaleste
Quote:


gaya2 doang sih iya, ente udah bikin apa brae? emoticon-Angkat Beer
amdar07 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah ini sih keren Gan
amdar07 memberi reputasi
kocak nih anjir emoticon-Ngakak
amdar07 memberi reputasi
Itu kok ada bruno mars disitu emoticon-Big Grin
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Macem-macem sist. Pojok kanan bawah ada disebutin lokasinya tuh
amdar07 dan amikurnia memberi reputasi
Quote:


Iya ada beberapa yang saya tau emoticon-Malu (S)
amdar07 memberi reputasi
kenapa namanya ucok, kenapa gak ujang ?emoticon-Wkwkwk
amdar07 memberi reputasi
baru kemaren nonton, mantap nih videonya.
amdar07 memberi reputasi
amdar07 memberi reputasi
Jetpack biar anti macet emoticon-Smilie
amdar07 memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di