alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Umar Kei Ditangkap Polisi Saat Pesta Sabu di Hotel
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d538711f0bdb21158721f9e/umar-kei-ditangkap-polisi-saat-pesta-sabu-di-hotel

Umar Kei Ditangkap Polisi Saat Pesta Sabu di Hotel

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Bacot lu tua
Tokoh pemuda alias ormas jatuhnya preman jalanan, Kapan punahnya yg beginian emoticon-No Hope
Quote:


Percaya ga klo yg begini tuh dilindungin pemerintah, dan polkis biasa nyaa males ngurusin yg beginian

Tiap bulan kantor ane bayar ke f*r buat uang keamanan. Keamanan emoticon-Tai kucing dateng aja cuman buat minta duit doang.
Horst Vessel memberi reputasi
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


jangan ngaku laki perkasa kalau ngeseks masih pakai obat-obatan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Mirip pacman Pacquiao...
Diubah oleh supersakuragi
Quote:


Iye bangke emang, Ormas yg abis izinnya F*I aja malah mau dikasi perpanjangan emoticon-Ngakak (S)
Betul itu emang menjamur, Di kota ane bukan cuma perusahaan tapi pedagang juga kena uang keamanan yg jumlahnya bikin kismin emoticon-Turut Berduka
Quote:


Biasanya ngasih berapa gan buat uang keamanan penasaran ane range nya aja emoticon-Turut Berduka
Quote:


Sepupu john kei..pernah berselisih juga sama dia..
cellato memberi reputasi
Ini masi saudaraan sama john kei ya
Quote:


Gw kaga ada urusan ama yg begituan bray cuma kata temen gw yg punya toko (toko pakaian) 3-6jt/bulan gw lupa detailnya tapi ga nentu tergantung deal diawal gimana. Anggota ormasnya rata2 pribumi situ
sampah masyarakatemoticon-Tai


Quote:


kayak bapaknya the simpson yak
emoticon-Ngakak
ada hubungan darah sama john kei ya?
iya tuh kerabat john kei kayaknya

jeleknya nggak ketulungan.

wes pek2-en dhewe.
Quote:


bikin mual ngelihatnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Doi mabok, rokok bagian yg nyala disedot
siapa dia gan emoticon-Bingung
bahaya tuh pke narkona trs bawa senjata api, untung ketangkap kalau ga mungkin kita bisa jadi korbannya..
Good job pak pol..
emoticon-2 Jempol
Quote:
orang timur kalau di kota besar kenapa jadi preman ya walaupun gak semua org timur sih.
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di