alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d534c768d9b170f472bdace/profil-briptu-hedar-yang-tewas-setelah-disandera-di-puncak-papua

Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
damai penuh kasih bapa
palaluyaa
emoticon-Ultah
jinpari22 memberi reputasi
Quote:


Beda maksud dan tujuan.
Lihat 1 balasan
Quote:


Bukan "pembantaian" gan...tapi menegakkan kedaulatan NKRI
Saya Indonesia Saya Pancasila
Lihat 1 balasan
Sedih bener, turut berduka cita
dengan adanya pembangunan di Papua bisa mengkuatkan status Papua bagian dari Indonesia.

ketika rakyat nya lebih percaya kepada pemerintah maka akan sukit gerakan separatisme itu kecuali dengan kekerasan dan ancaman.

kalau GAM tumbuh lagi di Aceh, rakyat Aceh sendiri hampir tidak percaya dengan pemerintah, bisa gaswat
Balasan post aneiradina
Quote:


kita sih bilangnya menegakkan kedaulatan.
tapi mereka yg pingin papua lepas bakal nuduh sebagai pembantaian.
inget, amrik masih dongkol soal freeport.
Quote:


Lho hubungannya apa sama Freeport dan mamarika?
tegang banget ini situasinya..
semoga menjadi pembelajaran baik khususnya untuk rekan2nya.

semoga diterima di sisiNya
harus memakan roban jiwa lagi. emoticon-Berduka (S)
pernah denger kalau pemberontak satu ini susah diberantas karena mereka menguasai medan sana, ahli pertempuran dalam hutan. emoticon-Berduka (S)
mungkin satu-satunya cara terjunkan pasukan khusus, babat habis, gausah peduli kalau mereka teriak ham-hem-hom lagi. emoticon-Add Friend (S)
ya allah , masih muda...ane kira lahiran 80an ... kasian banget , biadap yg ngebunuh... emoticon-Marah
turut emoticon-Turut Berduka
Ane turut berdukacita sedalam-dalamnya...
emoticon-Turut Berduka
pangeran2013 memberi reputasi
wah ini harusnya FPI turun tangan bukan Polisi
jinpari22 memberi reputasi
Balasan post Madthink
Quote:


k0ntol
Madthink memberi reputasi
Balasan post gentongb
Yg dipahami awam...
Teroris dan separatis bikin onar bunuh rakyat sipil dan aparat

Separatis dan teroris tujuan akhirnya sama sama ingin keluar dari NKRI... dan membuat negara sendiri

Teroris berkedok agama pake bom .. Separatis berkedok gerombolan senjata
emoticon-Cool
Quote:


Oh gtu. Ya masuk akal juga sihhh emg. Jd mgkn ini masih dianggep bsa ditanganin silop sbg penegak hukum
knapa ya kkb ini kok gak bisa diberantas. Pdahal sudah mulai jaman jebot loh. Turunin dong pasukan khususnya.

oh iya ini sebutannya teroris atau kelompok bersenjata?
jinpari22 memberi reputasi
R.I.P Briptu Hedar...
Quote:


teroris itu membuat ketakutan, keresahan di masyarakat tujuan utamanya adalah uang dan kebesaran nama kelompoknya. Biasanya teroris itu memiliki jaringan dan cangkupan nya luas.
Kenaoa berkedok agama ? Karena paling gampang merekrut anggota dari agama dari pada janji manis lainnya.

Sedangkan separatisme itu kelompok yang ingin memisahkan(memerdakan) diri dari mayoritas, cangkupan nya hanya wilayah itu saja, anggotanya juga biasanya hanya wilayah itu saja.

Dan keduanya bersenjata.
Lihat 1 balasan
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di