alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaji di Bawah UMR Tak Bisa Beli Rumah DP Rp 0, Terus Tinggal di Mana?
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d535d914601cf721045294d/gaji-di-bawah-umr-tak-bisa-beli-rumah-dp-rp-0-terus-tinggal-di-mana

Gaji di Bawah UMR Tak Bisa Beli Rumah DP Rp 0, Terus Tinggal di Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Quote:


Baca ini kaya surga ama neraka..... Gobloknya orang jakarta ya..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Di kasih enak milih yg sengsara....
madbunny23 dan 2 lainnya memberi reputasi
lama2 abis populasi nasbung deh..
cocok nih buat 2 periode. emoticon-Big Grin
gabener.edan memberi reputasi
mantablah dp 0 persen, biar pd pindah ke kampung2. jangan tinggal dikota mulu. uda padat terutama ibu kota
madbunny23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yg sehari 10rb aja masi ada yg nelat2 breeee..... Apa lagi yang enih ... emoticon-Cool
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pindah kota aja udah, udah sumpek juga jkt
gabener.edan memberi reputasi
"sebodo amat gue dikibulin dibego2in...NYANG PENTING SEIMAN!" - ttd IDIOT58

*seiman = asal bukan kelompoknya jokowi ahok*

emoticon-Wkwkwk
madbunny23 dan gabener.edan memberi reputasi
Balasan post Wongdan0297
hehe makanya gan kasih kosekuensi yang jelas, bilamana telat bayar.. cuss langsung usir emoticon-Sorry
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
madbunny23 dan 2 lainnya memberi reputasi
kerja aja dulu yg bener biar bisa gaji di atas UMR, baru beli rumah emoticon-Big Grin
jangan maksa ngutang klo belum mampu
tinggal di syurga bre, pan katanya udah pada dikaplingin emoticon-Ngakak


Selamat menempati rumah susun EH lapis EH kumpul Eh dan Eh..

emoticon-fuck3emoticon-fuck3emoticon-fuck3
Gaji umr aja blm tentu bisa apalagi dibawah umr wkwkk. Gaji umr ibarat cuma pas pasan buat sehari hari misal makan, ngontrak sm sekolah anak. Mungkin suami istri hrus sama sama kerja ntar salah 1 penghasilan difokusin buat beli rumah dp.0 tp mungkin nggak ya kalo dikota kota gede emoticon-Bingung

emoticon-Traveller
Dapet bocoran dari satpam yang jaga di lokasi terkait hal tersebut kalo rumah DP Rp.0% tuh sebagiannya juga yang gajinya belasan bahkan puluhan juga ada yang daftar dengan kata lain "dicalo-in" pengurusan berkasnya. Heran gua emoticon-Smilie
indrainiesta28 dan gikogaza memberi reputasi
Quote:


Betul.
Kayak yg udah2.
nasib gan . tinggal di Masjid aja .

biar makin dekat kepada-Nya

yg penting kan seiman , santun emoticon-Big Grin
Tenang....
Apalah arti harta dunia, yg penting udah di janjiin kavling sorga emoticon-Big Grin
*apabila nanti masuk sorga, kalo masuk neraka yah zonk
Balasan post gabener.edan
Kayanya ente yg harus segera minum obat bre.....rasa empati ente terhadap sesama manusia sudah mengalami masalah
gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Jabar, Jateng, Jatim atau provinsi lain belum tentu mau.. dilihat kerja nya yg seperti itu, padahal dukungan bwt wan abutd secara spiritual itu datangnya dari luar Jakarta


Quote:


gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh hansenz86
klo bisa doi seumur hidup jd gabener di DKI deh, biar org2 DKI aja yg ngerasain lawakan nya... jgn pindah2 kemana2 lah, cukup DKI sajah... emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di