alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2690f165b24d23387c91d8/habib-rizieq-overstay-di-arab-saudi-fpi-minta-pemerintah-bayarkan-dendanya

Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Intinya ga pulang karena kurang uang emoticon-Leh Uga
lintanghartanta memberi reputasi
Drama mulu klo mampu bayar ya lgsg byar jgn alasan blablabla kampret emangg emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
orang satu ini gobloknya di luar nalaremoticon-Cape d...
masih ada orang goblok yg mau ngebela jijik ya...
itu loh akibatnya kalau elu jualan agama sebagai bahan politik...wes rasakno jik jik emoticon-Wakaka
kabur kabur sendiri balik kok minta di bayarin
ayo siapa yang mau bayar emoticon-Big Grin
sapa suruh kabur?klo nurut jijiq bakal bs makan tidur gratis di hotel prodeo emoticon-Ngakak
kutang kutang.. wkwkwkwk
LAH???? Ngakak amat bacanya. Dia yang overstay pemerintah pulak suruh bayar dia... duit 110 jokut bisa buat ngasih makan orang susah sekampung dari pada mulangin yang kaya begini demen banget bikin ribut bangsa


Quote:


Terus abis itu nyalahin pemerintah sebagai modus minta bayarin. Hadeeeehhhh pusing yg nonton
Yg kabur siapa,,yg disalahin siapa. Ulama macam apa kayak gini??
Semisal dia merasa benar dan tidak salah kenapa harus kabur,,bukannya gitu
ah elah masi idup aja ni orang
Quote:


wahahaha asli ngakak. emoticon-Wakaka
Emang tuh FPI, si preman bayaran elite utk tujuan politik.
Dia kabur ke Arab karena ga berani pulang karena kasus pornografnya. Uda rahasia umum Zik. Ga usa putar balikkan fakta.
Mana teman2 elite mu itu? Yg bayarin u buat bikin kerusuhan??? Wakakaka
Contoh manusia ga guna yg herannya dipuja puji org di Indo. Kemana nalar manusia2 indonesia pemuja rizik ya?
gomamon. memberi reputasi
PUJAAN DAMBAAN HATI UMATNYA KOK UMATNYA GAMAU URUNAN ATAU KASIH DUIT?
MANA UMAT NYA DIA? KOMEN DONG
emoticon-Wakaka
Kagak ada abisnya kalo ngomongin mahluk njang satu ini emang, kek gitu masih ada aja yg belain wkw.
Emang dibutakan apa bejimana yak wkekwk. Ngakak wae aku lah. emoticon-Leh Uga
ada ada aja mereka... kayak lawak kelakuanya,,



Quote:


Ngeri
Emang udah satu2 sih di permalukan
Pada kagak takut karma apa gimana ya
Apa mereka dah punya penyakit mental
Merasa paling bener sendiri ?
srikandikaskus memberi reputasi
super sekalilah parasit yg satu ini emoticon-Wkwkwk
rhaul memberi reputasi
umroh tp ga bisa balik sendiri
ngakak kenceng dong
emoticon-Wkwkwk


Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di