alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Beberapa Kosa Kata Terbaru Keluaran Versi KBBI yang Kudu GanSis Ketahui
4.53 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f58d965b24d4a88279f8f/beberapa-kosa-kata-terbaru-keluaran-versi-kbbi-yang-kudu-gansis-ketahui

Beberapa Kosa Kata Terbaru Keluaran Versi KBBI yang Kudu GanSis Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Kenapa bawa bawa nama mantan emoticon-Turut Berduka
sevenfiveseven dan rykenpb memberi reputasi
Quote:



Hehe.

Teringat dirimu kembali yah beb.
Balasan post rykenpb
The term anno Domini is Medieval Latin and means "in the year of the Lord"

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Anno_Domini

Skdr info, wiki indo bnyk hoax nya emoticon-Ngakak
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Nah itu emoticon-Sorry
rykenpb memberi reputasi
nambah lagi ye gan
nice dah
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Danke tuu gan. In shaa Allah nambah. emoticon-Ngakak
danQe memberi reputasi
Quote:


Sory beb
Rapunzel.icious memberi reputasi
eeee si unikorn masuk
rykenpb memberi reputasi
wah bermanfaat nih kak 😁
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Gapapa beb, kan harus seterong emoticon-Jempol
rykenpb memberi reputasi
Wah nambah lagi kosakata bahasa Indonesia ya gan, nice info emoticon-thumbsup dari sekian kosakata baru keluaran versi KBBI ini yang udah nyantol di otak ane baru ekacula doang, gampang diinget.
rykenpb memberi reputasi
Ane cek di kbbi onlen belum ada gan
rykenpb memberi reputasi
ane gak pati ngeh ama yang unicon ituemoticon-Cape d...
rykenpb memberi reputasi
Quote:


iya gan

belom lagi kita harus belajar bahasa asing, sama pasti ada bahasa daerah asal kita yang harus kita kuasai juga supaya nyambung kalo ngobrol sama keluarga besar emoticon-Ngakak
rykenpb memberi reputasi
Quote:


Cari sini. Semua ada gan

Quote:


Nah itu juga msalahnya. Ane saat lg lemot gak bisa jelasin emoticon-Ngakak
jonwongndeso memberi reputasi
Quote:


Pinjem otak einsten yuk emoticon-Ngakak
Quote:


yoi gan... kan masih lama tuh ujiannya... bisa lah ya ntar biar scorenya maksimal gitu deh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rykenpb memberi reputasi
Quote:



Mungkin karena ada hubungannya dgn badak yah emoticon-Ngakak
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di