alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Aneka Varian Rasa Mie Instan Indonesia yang Unik, Mana Yang Anti Mainstream?
4.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d267123af7e935cf2198c94/aneka-varian-rasa-mie-instan-indonesia-yang-unik-mana-yang-anti-mainstream

Aneka Varian Rasa Mie Instan Indonesia yang Unik, Mana Yang Anti Mainstream?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Indomie rasa mantan




Rasa yg dlu prnah ada



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

indomi chitato da besttttt


mie favorit gw, ga tau kenapa sekarang udah hilang... rasanya khas banget malah.
Yang rendang dong, dikasih condiment rendang asli tapi beli sendiri. Mantab dah
sambel ijo sama rendang paporit ane men

emoticon-Cool
percuma Indomie keluarin rasa aneh2. kadang enak, kadang benyek. bungkus sering lecek, tipis, bumbu kadang sobek lembab atau bahkan kurang. merek cuma menang nostalgia.

MIE SEDAAP adalah raja dari segala raja yang agung. dengan rasa yg konsisten selalu enak, packaging paling rapi, komplit, banyak bonus kremesan & koya. white curry nya the best. makan polos enak, modif enak. hamba budak MIE SEDAAP siap membela keagungan mie instan paling agung di dunia.
tafakoer memberi reputasi
yg paling berkesan mie goreng sambal hijau bikin heran krn warnanya ga hijau jreng kaya gambar nya emoticon-Big Grin
Ane pecinta Indomie original. Rasa juara harga hemat. Apalg pas tgl tua. Tambah nikmat emoticon-Betty
Suka indme kari yam
kemarin ane dimasakin mie goreng aceh sm istri, dikasih telur setengah mateng gtu, beuh maknyus dah
Salah satu makanan favorit
emoticon-Jempol
tetep aj yg terbaik indomie goreng biasa emoticon-Malu (S)
Salted egg kga enk banget emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


Masih banyak walaupun bukan di daerahnya. Indomie empal gentong, indomie mie kocok, indomie soto lamongan, indomie soto padang dll masih banyak di bogor.

#25,552

Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Ini dia. Kenapa rasa sate dihilangkan? BTW, ane tinggal dekat pabrik Indomie.

Quote:


Kayanya soal rasa sama aja dari dulu gan. Yang gue lihat malah isinya yang makin sedikit.

Quote:


Quote:


Indomie dan Chitato pemiliknya sama.

Quote:


Tapi jadinya terlalu asin.emoticon-Cape d...
LaSeixas memberi reputasi
Diubah oleh gilbertagung
udah nyoba yg kekinian, rasanya agak nyegrak/keras, emang ga ada yg bisa ngalahin rasa klasik dari supermie kaldu ayam emoticon-Ngakak (S)
males...
nyoba daoangan
walaupun banyak Varian mie goreng
yg dicicipi pasti balik lg ke sang lejen indomie goreng rasa mi goreng
Quote:


Beda bree.. kalo ngerasa sama berarti ente kurang expert di dunia per-indomie gorengan.. emoticon-Ngakak

Kalo soal isi pasti mengikuti inflasi.. kalo enggak, ya bakalan gulung tikar bree.. emoticon-Toast

#25,554

Quote:


Gue udah 17 tahun jadi konsumen setia Indomie. Pengalaman gue, mi goreng enak kalau dia masih agak basah. Kerasa banget bumbunya, kalau udah kering jadi kurang rasanya. Apalagi kalau minya jadi agak seret. Bagi gue rasanya gitu-gitu aja.

Soal isi mengikuti inflasi? Harga Indomie udah naik 3 kali lipat sejak 12 tahun lalu. Itu sudah penyesuaian terhadap inflasi. Tapi serius, dulu makan indomie 1 bungkus aja udah puas. Sekarang 2 malah kerasa biasa aja.
Diubah oleh gilbertagung
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di