alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Lain Udah Ke Bulan, Pengendara Indonesia Masih Gagap Lampu Kuning & Hazard
4.44 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc13c9bf4d69541d53f1900/yang-lain-udah-ke-bulan-pengendara-indonesia-masih-gagap-lampu-kuning-amp-hazard

Yang Lain Udah Ke Bulan, Pengendara Indonesia Masih Gagap Lampu Kuning & Hazard

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Quote:


Katanya motor cem goldwing ada
bikin thread, pertanyaan apa gunanya lampu hazard? agan itu mau nanya tapi supaya keliatan ga tau nya atau gimana sih?

ada pertanyaan kok ga ada jawabannya gimana gan TS
ane gapernah nyalain hazard pas persimpangan, apalagi klakson pas lampu masih merah.

soalnya gapunya mobil, kerja di rumah juga. jarang bgt pergi heheheh
itu pun di antar babang grab
Quote:


Ada benernya juga sih..untuk situasi2 tertentu rasanya ada guna nya juga, beberapa kali kena ujan deres or kabut dg jarak pandang beberapa meter aja, lebih peka ada yg mau nyalip klo hazard nya nyala..entah apa krna mata tua aja..emoticon-Turut Berduka,
Malah benci sama yg mainan lampu dim ..
tiobiennyo memberi reputasi
Diubah oleh andriyez
Quote:


Ada diskon gede2an Gan mendekati Ramadhan...
emoticon-Goyang
kakekane.cell dan tiobiennyo memberi reputasi
siaapp, sediaaa, goooo!!!
Quote:


Setuju,,
Tambahannya gan. Penggunaan instrumen pada alat apapun (termasuk kendaraan) terkadang ada peraturan/kegunaan tidak tertulis yang disesuaikan dengan kebiasaan, pengetahuan dan hal lainnya. Jadi benar/salahnya ya bisa benar dan bisa salah tergantung dari mana kita melihatnya.

Pada saat belok, kita masih banyak yg menggunakan instrumen tambahan dari badan kita (tangan/kaki) untuk signal. Karena kebiasaan, asumsi dan pengetahuan kita, banyak orang indonesia yg meleng, dan ngga fokus. Padahal cukup membahayakan..

Btw buat agan ts, trit nya kalo ditambahin sudut pandang lain jadi lebih keren gan emoticon-Shakehand2
tiobiennyo memberi reputasi
prosotin aja gan buat pelajaran emoticon-Marah
Parah nya yg udah tau gak ngasih tau tuh org di jalan GIF
+62 emang paling good gan
Dan ts nya pun ngga ngasi tau penggunaan lampu hazard yg benar.. Biar ngga gagap lagi dan cepat ke bulannya
tapi bangsa-bangsa lain yang paham lalulintas kan gagap masalah agama apalagi pancasila. bangsa indonesia-lah (disamping bangsa arab) yang paling siap kiamat en mati. karena itulah tsunami en gempa besar datang terus, men-evakuasi bangsa indonesia secara bertahap hingga semua terambil.
hard.line memberi reputasi
Yang paling goblok lampu kuning dah ganti lampu merah malah klakson klaksonemoticon-Shakehand2
Quote:


entar entar... 🤔

kalo dipikir pikir,ane pengen ngakak emoticon-Ngakak (S)
mr.tot dan kakekane.cell memberi reputasi
masyarakat +628 kebanyakan obsesi yang mengakibatkan percabangan pikiran dan membuat alam sadar jadi bingung mau ngapai dan kemana , pada akhirnya mereka ngikuti pikiran yang berada di dengkul mereka tanpa disadari membuat mereka jadi keren dimata mata bodohnya... tau kan.

ah jadi pusing saya kalau jelasin kehidupan masyarakat +628
Dari awal ane ngaskus udah pernah ada yg angkat pembahasan ini, sampe sekarang masih diangkat.. Berarti gak ada perubahan, ini menunjukkan bobot otak rata2 warga indonesia masih sama kayak dulu.. Malah semakin mundur sih kayaknya saat ini..

Aseek, masa iyeeee emoticon-Hammer2
kingoftki memberi reputasi
ya terserah orang dong, kan tiap kepala beda isinya
Diubah oleh KomodoJogging
lampu merah berarti berani...
hijau harus hati2...
takut ada yg nrabas
yea betul gw tau ga sesembarangan itu nyalain hazard
apalagi yg cuma mau lurus doang emoticon-Wakaka

Untuk di tol... kebanyakan lebay,,,

Sampe 1 peristiwa.. ujan gedenya bener2 bukan maen.. jarak pandang paling 1 meter..
masih sore pula, jam tanggung..

gw yg sebelumnya anti bgt nyalain hazard di tol..
demi alasan safety, gw relakan nyalain emoticon-Big Grin
jalan paling bisa 40 pas itu emoticon-Big Grin
segitu engga keliatan nya.. apalagi yg mobil putih, aduh emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di